Rahasia Untung Besar dari Bisnis Hewan Qurban

Hewan Qurban – udaah barang tentu identik dengan yang namanya hari raya Idhul adha. Hari raya Idul Adha akan dirayakan oleh seluruh kaum muslimin dieluruh dunia pada etiap tahunnya, dimana bagi seorang muslimin yang mampu melaksanakan sangat dianjurkan untuk melakukan ibadah qurban ini, sebagai bentuk bukti keimanan dan rasa syukur kepada Alloh SWT. Sebagaimana telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim AS dan anaknya Ismail AS. Serta Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya.

Harga sapi

Peluang Bisnis Hewan Qurban Yang Menjanjikan

Salah satu binis yang layak untuk dijalankan dan diperhitungkan adalah bisnis hewan kurban musiman. Ketika hari yara idul Adha sudah menjelang, maka bisnis hewan qurban-pun mulai mengalami peningkatan yang signifikan. Karena harga hewan qurban cenderung mengalami peningkatan pada setiap tahunnya, maka keuntungan materi dari bisnis hewan qurban musiman ini akan semakin besar. Pengaruh tingkat kesadaran umat islam dalam melaksanakan ibadah qurban yang semakin baik, semakin menambah hidup suasana hari raya idul Adha.

Bagi seorang muslimin yang mampu menunaikan ibadah qurban, maka meskipun harga hewan qurban terus naik, tetapi tetap saja mau membeli hewan qurban demi keinginan untuk menyempurnakan ibadahnya kepada Alloh dengan menyembelih hewan qurban di hari raya Idul Adha. Karena hal terebut tadi, permintaan hewan qurna tidak pernah berhenti pada setiap tahunnya, dan hal ini tentunya membuka peluang usah dalam bidang penjualan hewan qurban. Hal ini juga sama halnya dengan kebutuhan hewan untuk ibadah aqiqah, namun pada umumnya ibadah yang satu ini yaitu aqiqah menggunakan hean kambing atau domba sebagai hewan sembelihannya. meskipun harga kambing terus mengalami kenaikan, hal tersebut tidak menghalangi bagi orang yang beriman dan telah mampu menunaikannnya.

Hewan kurban

Bagaimana Cara Untuk Memulai Bisnis Hewan Qurban?

Salah satunya adalah dengan cara ikut bekerja kepada orang yang telah berhasil menjalani bisnis semacam ini sebelumnya, adalah cara terbaik jika kita tidak memiki banyak modal, sementara kita menginginkan untuk memulai berbisnis hewan qurban.

Dapat dengan melakukannya sendiri, ketika kita mempunyai cukup modal, akan tetapi jika modal yang kita miliki hanya sedikit maka pilihan lain yang mungkin bisa diterapkan adalah dengan sistem bagi hasil.

Menyediakan stok hewan qurban dengan harga yang bervariasi adalah cara yang bagus untuk menarik minat beli konsumen, dengan begitu maka konsumen akan lebih leluasa memilih hewan qurban sesua dengan tingkat kemampuan finansial yang dimilikinya. Sediakan stok hewan qurban mulai harga yang rendah hingga harga yang tinggi. Sebagai penjual hewan qurban tentunya harus mengerti hal-hal yang disyaratkan atas hewan qurban dalam islam, bahkan kalau perlu sertakan pula label hewan sehat yang diterbitkan dari dinas kesehatan wilayah setempat, yang artinya hewan qurbaan yang dijual semuanya telah melalui uji tes kesehatan resmi oleh pemerintah daerah. Dan keputusan bijak adalah menjual hewan qurban yang berkualitas baik.

Perlu diperhatikan juga adalah, jika kita belum memiliki pengalaman sama sekali dalam bidang penjulalan hewan qurban, maka alangkah baiknya jika kita mencari partner yang sudah berpengalaman dalam bidang ini. Hai ini adalah upaya meminimalisir tingkat kegagalan dalam melakukan usaha ini.

Pastikan untuk memilih lokasi berjualan hewan qurban yang strategis, misalnya dipinggir jalan yang ramai dilalui banyak masyarakat. Dengan demikian maka usaha yang kita jalankan akan cepat diketahui oleh masyarakat banyak.

Akikah

Kepuasan Konsumen Adalah Kunci Kesuksesan Dalam Bisnis Hewan Qurban ini

Layanan yang baik dalam penjualan, adalah salah satu kunci kesukesan dalam binis ini, olehkarena itu berikan layanan yang terbaik kepada konsumen pembeli hewan qurban dari kita. Layanan semacam jasa antar hewan qurban secara geratis adalah salah satu cara meningkatkan kepuasan konsumen terhadap layanan kita.

Kepuasan konsumen adalah kunci utama keberhasilan bisnis ini, dan pada kesempatan selanjutnya bukanya tidak mungkin kita akan banyak direkomendasikan oleh para konsumen kita kepada banyak teman-temannya, hal ini akan terjadi jika konsumen kita puas akan layanan yang telah kita berikan sebelumnya. Dan ini tentunya adalah media promoi yang sangat baik dan efektif.

Jangan lupa untuk melakukan promosi, karena hal ini akan sangat membantu mengenalkan anda kepada calon konsumen dengan cepat. Adapun contoh promosi yang bisa dilakukan adalah dengan menempel brosur di tempat-tempat khusus yang strategis, menyiarkan iklan di radio, surat kabar lokal, atau bahkan melalui media internet.

Nah, demikian tadi sedikit gambaran informasi yang dapat kami sampaikan tentang hal bisnis hewan qurban. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Kami jualansapi.com juga melayani penjualan hewan qurban, seperti sapi, kambing dan domba. Wilayah pemasaran kami saat ini adalah wilayah jawa tengah, dan sekitarnya. Untuk mendapatkan harga sapi qurban dengan harga murah, anda bisa melakukan pembelian jauh hari sebelum kenaika harga terjadi pada hari menjelang idul adha. Hewan qurban yang sudah dibeli akan dapat langsung dikirim atau tetap kami pelihara dahulu higga waktu yang ditentukan oleh pembeli, dan selanjutnya baru hewan qurban akan kami kirim ketujuan sesuai waktu yang ditentukan. Adapun dalam masa pemeliharaan, kami tidak menarik biaya tambahan, serta tidak perlu khawatir bobot hewan qurban akan mengalami penyusutan, berdasarkan pengalaman pembeli kami yang telah lalu biasanya justru bobot hewan qurban cenderung mengalami peningkatan selama masa pemeliharaan kami. Dan dengan demikian anda tidak perlu repot dalam mengurus hewan qurban yang sudah anda beli.

Untuk pemesanan silahkan hubungi kami di sini. atau kontak 0877 0010 9727 dan 085 600 550 344. Dan terimakasih atas kunjunganya.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima Kasih atas kunjungan Anda.Ini adalah website review untuk jualan sapi atau jual sapi online ,jual kambing dan hal hal yang berhungan dengan usaha peternakan hewan
error: Content is protected !!