Bisa Beli Mobil Baru berkat Bisnis Jual Sapi Qurban Dadakan

Jual Sapi – pada kesempatan ini kami akan bahas tentang prospek usaha jual sapi yang masih sangat prospek dan dapat memberikan keuntungan besar bagi pelakunya.

Setiap orang mempunyai kemampuan dalam melakukan usaha, dan tentunya kemampuan usaha setiap orang berbeda-beda sesuai dengan keterampilan yang ia miliki. Jenis usaha yang dapat dikerjakan sebagai suatu bentuk usaha yang menguntungkan saat ini sangat banyak sekali, misalnya usaha jual sapi potong.

Jual sapi qurban

Dan dalam usaha berjualan juga tentunya banyak sakali yang dapat dijual, bahkan mungkin apa saja dapat dijual. Asalkan ada barang atau produk jualan pasti jalan. Biasanya dalam memulai suatu usaha jual beli seseorang cenderung memanfaatkan suatu momen, yang mana momen tersebut sangat mempengaruhi suatu produk atau barang dagangan menjadi laris dibeli oleh konsumen.

Misalnya pada saat musim lebaran Idul fitri, biasanya kesempatan ini sering dijadikan momen yang bagus dalam memulai usaha jual beli kebutuhan fashion, seperti baju, celana, sandal dan semacamnya, karena pada momen menjelang lebaran barang-barang tersebut biasanya banyak dicari orang, segingga kemungkinan dagangan jenis fashion untuk laku pada saat itu sangat tiggi. Tidak mengherankan jika pada saat momen menjelang hari raya Idul fitri, akan banyak pedagang pakaian mengobral harga, Bahkan Mal-mal besar juga melakukannya. Bahkan para pedagang pakaian dadakan juga banyak bermunculan.

Nah, ketika gilirannya datang momen menjelang hari raya Qurban, kesempatan giliran datang untuk para pedagang hewan ternak untuk qurban dengan dagangan mereka seperti sapi, kambing dan domba. Karena pada momen tersebut, jenis hewan-hewan tersebut sangat dicari oleh kamu muslimin untuk dijadikan sebagai hewan qurban. Sehingga Biasanya para pedagang hewan qurban, pada kesempatan tersebut berlomba-lomba menawarkan dagangannya kepada konsumen.

Jual sapi kurban

Ternyata banyak jenis usaha yang dapat dikembangkan oleh seseorang sesuai dengan kemampuan masing-masing. Ambil contoh seperti diatas, yang senang dengan hewan ternak seperti sapi, kambing dan domba, mereka bisa menjalankan bisnis usaha jual hewan qurban, yang punya sapi banyak bisa usaha jual sapi, yang punya kambing banyak bisa melakukan usaha jual kambing dan yang punya usaha peternakan domba juga sekalian bisa usaha jual domba, dan seterusnya.

Prospek Bisnis Jual Sapi Potong Masih Sangat Cerah

Begitu juga dengan usaha bisnis jual sapi potong, dimana permintaan akan daging sapi sudah semakin meningkat setiap tahunnya. Sebagaiman kita tahu bahwa harga daging sapi yang semkin hari semakin meningkat saja, nilai jual sapi potong adalah yang paling tinggi diantara jenis-nenis daging hewan ternak yang lain. Kebutuhan akan daging oleh mayarakat sudah merupakan kebutuhan pokok, daging sapi sangat baik buat kesehatan, hal in dikarenakan daging sapi mempunyai kandungan protein yang tinggi,  selain itu daging sapi juga memiliki citarasa yang lezat dan disukai kebanyakan orang. Disinilah sebenarnya jenis usaha seperti bisnis jual sapi, sangat menjanjikan.

Kebutuhan daging sapi yang terus meningkat, sangat dipengaruhi oleh faktor pertumbuhan jumlah penduduk Indonesai yang semakin banyak. Sebuah usaha yang mempunyai nilai ekonomis yang tinggi, serta prospek yang masih sangat bagus kedepan, sehingga jenis usaha semacam jual sapi potong adalah salah satu faktor usaha dengan potensi yang besar.

Jual hewan qurban

Para pengusaha peternakan sapi baik sekala kecil, menengah dan besar, mereka inilah yang masih mendominasi jenis usaha bisnis jual sapi potong yang ada di Indoneai. Dan dengan jumlah yang masih sedikit, bagi beberapa peternak sapi perorangan yang mereka juga menjalankan usaha jual sapi potong, dan umumnya mereka ada di beberapa desa di Indonesia.

Usaha bisis jual sapi potong masih sangat jarang ada orang-orang di perkotaan besar yang mau menginvestasikan hartanya untuk jenis usaha yang satu ini, bila kita amati. Usaha bisnis jual sapi potong mungkin bagi kembanyakakan masyarakat perkotaan bukanlah suatu jenis usaha yang menguntungkan, mungkin anggapan mereka demikian, atau mungkin jenis usaha ini masih dipandang sebelah mata, bahkan jeni usaha ini masih ada yang menganggap usahanya orang-orang desa pinggiran yang kurang bergengsi, mungkin. Tetapi faktanya, bila usaha jual sapi potong semacam ini dikeloa dengan baik dan benar dapat menghasilkan keuntungan yang sangat besar.

Para petrenak nasional umumnya sring menghadapi kendala dalam masalah produktivitas sapi yang rendah. Pada usaha penggemuka sapi yang sudah modern telah menggunakan sistem pakan sapi yang baik, sehingga hasil produksi sapi mereka sangat baik, dan hal ini sangat berbeda pada usaha peternakan sapi yang ada pada pedesaan dengan sistem pemberian pakan yang biasa-biasa saja, sehingga hasil produksi sapi para peternak tradisional tidak dapat maksimal seperti halnya para peternak modern.

Peluang Bisnis Jual Sapi Qurban Musiman

Kita ambit contoh studi misalnya harga jual sapi kurban standar dengan bobot 280 kg dapat dijual seharga Rp 14 juta per ekornya. Sementara modal awal pada pembelian dari petani di pedesaan hanya sekitar Rp 10,5 juta tiap ekornya. Selisih harganya lumayan besar bukan?, ya.. tetapi itu belum termasuk biaya transportasinya, biaya pakan, biaya sewa lapak atau tempat, tergantung daerah masing masing.

Jual hewan qurban

Dokota besar seperti jakarta misalnya, seorang pelaku bisnis jual sapi qurban musiman rata-rata dapat menjual sapi qurban sebanyak  225 ekor hingga 250 ekorsetiap menjelang Idul Adha. Juka dilihat dari prospek bisnis tersebut dengan keuntunganya, maka bukan hanya bisa beli mobil, bahkan belasan tenaga kerja juga dapat diserap.

Namun yang terpenting adalah pada sasat menjual sapi qurban, seorang pelaku bisnis usaha jual sapi qurban musiman Ia harus menjamin, sapi-sapi yang dijualnya sudah melalui tahap pemeriksaan oleh dinas kesehatan. Sehingga dapat dipastikan sema sapi daganganya adalahbebas dari penyakit seperti penyakit mulut dan kuku (PMK), antrax dan sebagainya. Dengan demikian para pembeli sapi qurban juga akan merasa aman.

Nah, demikian tadi artikel yang tentang prospek bisnis atau usaha jual sapi potong di Indonesai. semoga artikel diatas dapat memerikan informasi bagi para pembaca sekalian, khususnya bagi yang sedang mencari peluang bisnis baru yang masih prospek dan menguntungkan. Dan kebetulan kami disini juga bergerak dalam usaha penjualan hewan ternak seperti sapi, kambing dan domba.

Kami melayani penjualan hewan qurban secara ofline dan online.

kususnya untuk penjualan hewan qurban menjelang hari raya idul adha, pembelian hewan qurban dapat dilakukan jauh sebelum hari H, apa keuntungannya bagi calon pembeli? dan apa maksudnya pembelian hewa qurban sebelum hari H? berikut keterangannya:

  • Kami memiliki program penjualan hewan qurban juh sebelum hari H
  • Hewan qurban yang sudah dibeli sebelum hari H dikenakan tarif harga normal, karena harga hewan qurban setelah mendekati hari H sudah barang tentu akan mengalami kenaikan harga, sehingga pembelian yang dilakukan jauh sebelum hari H akan lebih murah harganya.
  • Hewan qurban yang telah dibeli jauh sebelum hari H, akan kami rawat dengan baik dikandang kami, dan selanjutnya hewan qurban akan kami kirim ketempat tujuan, sesuai waktu yang telah dijawalkan oleh pembeli. Dengan demikian pembeli tidak akan pusing bagaimana mengurus hewan qurban yang telah dibelinya. Soal bagaimana kami merawat hewan qurban yang telah dibeli, pembeli tidak perlu khawatir kalau bobot hewan qurban-nya akan susut timbangannya, karena hal ini sudah dibuktukan oleh sekian banyak bembeli kami yang terdahulu, justru tidak jarang bobot hewan qurban pembeli yang kami rawat cenderung meningkat.
  • Area layanan antar yang kami layani saat ini meliputu daerah jawa tengah dan sekitarnya.
  • kami melayani perorangan dan juga Instansi.
  • Untuk pemesanan hubungi nomor 0877 0010 9727 atau 085 600 550 344, bisa juga buka halaman Hubungi kami.

Terimakasih atas kunjunganya, salam jualansapi.com.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terima Kasih atas kunjungan Anda.Ini adalah website review untuk jualan sapi atau jual sapi online ,jual kambing dan hal hal yang berhungan dengan usaha peternakan hewan
error: Content is protected !!